TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari rangkaian agenda yg digelar menjelang perkawinan beserta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai umumnya menumpang dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan serta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai perlu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berencana diproses sangat meriah bersama mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim melalui pos dgn kata lain surel bagaikan indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yang lebih akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, bridal shower sekadar dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu pria dari calon brides cowo bagi datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower adalah ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan kediaman tangga alias kebutuhan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai rata-rata hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan hadiah pernikahan tepat wkt 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

LihatTutupKomentar