RENTAL GAUN TUKER CINCIN

 RENTAL GAUN TUKER CINCIN

RENTAL GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari struktur hajatan yang digelar menjelang pernikahan dan biasa dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN TUKER CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon mempelai rata-rata ikut dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan serta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak usah mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

RENTAL GAUN TUKER CINCIN

 RENTAL GAUN TUKER CINCIN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai terencana diproses sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail selaku gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lbh akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN TUKER CINCIN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowo dari bakal brides cowo bagi datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

RENTAL GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga alias keinginan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe biasanya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan gift wedding tepat saat day wedding tiba.
 RENTAL GAUN TUKER CINCIN

RENTAL GAUN TUKER CINCIN

RENTAL GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar