HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

 HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari model perhelatan yang digelar menjelang perkawinan dan standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat & Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan menumpang dihadiri oleh sanak dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak usah perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

 HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat dibuat sangat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dgn suasana yg lebih akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Tapi kini byk pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowok utk datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower ialah ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga atau keinginan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai rata-rata hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan hadiah perkawinan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar