SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

 SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN
Bridal shower merupakan acara yang dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari struktur hajatan yg digelar menjelang perkawinan beserta normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe rata-rata turut dihadiri oleh family dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi serta menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili enggak ada.

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

 SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berencana diproses amat meriah beserta mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim memakai pos atau email selaku gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg ekstra akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan untuk calon mempelai wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowo dari bakal mempelai cowok utk datang serta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan kediaman tangga alias keinginan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe biasanya cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat masa 24 hour pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

SEWA MURAH GAUN TUNANGAN

LihatTutupKomentar