HARGA RENTAL GAUN

 HARGA RENTAL GAUN

HARGA RENTAL GAUN
Bridal shower merupakan perayaan yg dikhususkan utk calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari tatanan acara yg digelar menjelang wedding & lazim dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai umumnya turut dihadiri oleh family dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dengan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tidak perlu wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN

 HARGA RENTAL GAUN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan terencana dikerjakan amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim melalui pos dgn kata lain email selaku ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yg extra akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan bagi bakal mempelai wanita. Tapi kini byk pula agenda bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowo utk datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga alias kebutuhan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan bridal shower lazimnya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan hadiah perkawinan tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN

HARGA RENTAL GAUN

HARGA RENTAL GAUN

LihatTutupKomentar