TEMPAT SEWA GAUN MERAH

 TEMPAT SEWA GAUN MERAH

TEMPAT SEWA GAUN MERAH
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari bentuk kegiatan yg digelar menjelang pernikahan dan regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yg digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN MERAH
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, bridal shower kebanyakan menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu perlu pelik mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN MERAH

 TEMPAT SEWA GAUN MERAH

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada bahkan berencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim melalui pos atau email sebagai gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN MERAH
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan buat bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat brides cowo bagi datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

TEMPAT SEWA GAUN MERAH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga dengan kata lain keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai biasanya semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yg membagikan pemberian perkawinan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN MERAH

TEMPAT SEWA GAUN MERAH

TEMPAT SEWA GAUN MERAH

LihatTutupKomentar