TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

 TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT
Bridal shower yakni perayaan yg dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari struktur agenda yg digelar menjelang perkawinan beserta normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat & Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa mesti pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

 TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada malahan berniat diurus amat meriah dan mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim memakai pos alias e-mail selaku isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lbh akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari calon brides cowok buat datang dan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan properti tangga atau kepentingan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin umumnya cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang menyerahkan hadiah perkawinan tepat saat 24 hour perkawinan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

TEMPAT PINJEM GAUN COKLAT

LihatTutupKomentar