RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

 RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
Bridal shower adalah perayaan yg dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari tatanan hajatan yang digelar menjelang wedding bersama lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dengan Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai biasanya turut dihadiri oleh kerabat dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi bersama menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

 RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada terlebih terencana dirancang amat meriah serta mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim melalui pos dgn kata lain surel sbg tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg extra akrab dengan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari calon brides pria bagi datang dan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga alias kebutuhan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai umumnya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan gift perkawinan tepat masa day pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

RENTAL GAUN PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar