HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

 HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan utk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari rangkaian perhelatan yg digelar menjelang perkawinan dan regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai biasanya ikut dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan bersama menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu perlu ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

 HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada terlebih berencana dibuat amat meriah bersama mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain email sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin pria utk datang & merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga alias kepentingan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon pengantin umumnya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga acara pemberian gift nggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menyampaikan hadiah wedding tepat waktu day perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

HARGA RENTAL GAUN PREWEDDING

LihatTutupKomentar