PINJEM MURAH DRESS

 PINJEM MURAH DRESS

PINJEM MURAH DRESS
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari rentetan agenda yg digelar menjelang pernikahan beserta biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dengan Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

PINJEM MURAH DRESS
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon mempelai umumnya turut dihadiri oleh famili dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dengan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

PINJEM MURAH DRESS

 PINJEM MURAH DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berencana dirancang sangat meriah dengan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim melalui pos atau surel sbg ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lbh akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

PINJEM MURAH DRESS
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowok buat datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

PINJEM MURAH DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan permukiman tangga alias keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe lazimnya cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg mengasihkan hadiah wedding tepat wkt day pernikahan tiba.
 PINJEM MURAH DRESS

PINJEM MURAH DRESS

PINJEM MURAH DRESS

LihatTutupKomentar