HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

 HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
Bridal shower adalah resepsi yang dikhususkan utk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari rentetan hajatan yg digelar menjelang wedding & normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe umumnya mendompleng dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah wajib repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

 HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada terlebih sengaja dirancang amat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim menggunakan pos dengan kata lain email sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang ekstra akrab & cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan buat kandidat brides wanita. Namun kini byk pula kegiatan bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari bakal pengantin pria utk datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan hunian tangga alias kepentingan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai biasanya cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan pemberian pernikahan tepat masa 24 hour wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

HARGA RENTAL GAUN MENGEMBANG

LihatTutupKomentar