PINJEM GAUN TILE

 PINJEM GAUN TILE

PINJEM GAUN TILE
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjelma salah satu dari rentetan acara yg digelar menjelang wedding serta lazim dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat & Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN TILE
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin umumnya menebeng dihadiri oleh famili dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi bersama menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa harus pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

PINJEM GAUN TILE

 PINJEM GAUN TILE

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja diurus amat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim memakai pos atau surel sebagai sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dengan suasana yg lbh akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN TILE
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan bagi calon brides wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan tamu pria dari calon pengantin pria bagi datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

PINJEM GAUN TILE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan rumah tangga atau kebutuhan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan hadiah perkawinan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 PINJEM GAUN TILE

PINJEM GAUN TILE

PINJEM GAUN TILE

LihatTutupKomentar