BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

 BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang pernikahan & normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower lazimnya ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan & menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

 BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada terlebih terencana diproses amat meriah & mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim melalui pos alias e-mail bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yang ekstra akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan buat kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula acara bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari kandidat mempelai cowok untuk datang & merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga alias kepentingan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe biasanya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan pemberian wedding tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

BUTIK DRESS MERAH BANDUNG

LihatTutupKomentar