HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

 HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari tatanan kegiatan yg digelar menjelang wedding serta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan menebeng dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dengan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus butuh repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

 HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja dibuat sangat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim lewat pos alias surel selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yg lbh akrab serta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan utk calon mempelai wanita. Tapi kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowo utk datang dan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga alias kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin kebanyakan cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menghadiahkan gift perkawinan tepat masa hari pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

HARGA SEWA GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar