HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

 HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
Bridal shower ialah resepsi yang dikhususkan utk bakal brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini berubah salah 1 dari rangkaian acara yang digelar menjelang wedding bersama biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat dengan Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya turut dihadiri oleh family dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi serta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin minus harus repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

 HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada bahkan berencana diciptakan amat meriah serta mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim memakai pos dengan kata lain email sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lebih akrab & cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan utk kandidat pengantin wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowok utk datang dan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan bangunan tangga dgn kata lain kebutuhan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift enggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyerahkan hadiah wedding tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

HARGA RENTAL GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar