HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower yakni perhelatan yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari rangkaian agenda yang digelar menjelang perkawinan dengan biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi dan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin minus butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih terencana diproses sangat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim memakai pos dengan kata lain surel sebagai tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab dengan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowok untuk datang dan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan gedung tangga alias kepentingan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin biasanya sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyerahkan gift wedding tepat wkt 24 hour wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar