HARGA PINJEM GAUN MODEL

 HARGA PINJEM GAUN MODEL

HARGA PINJEM GAUN MODEL
Bridal shower merupakan acara yang dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang perkawinan & jamak dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat beserta Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN MODEL
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower umumnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu harus runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN MODEL

 HARGA PINJEM GAUN MODEL

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berniat dirancang amat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim melalui pos alias surel sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg extra akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yang mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN MODEL
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bakal calon pengantin wanita. Tapi kini byk pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai cowok utk datang serta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga dgn kata lain kepentingan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe biasanya cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan pemberian perkawinan tepat saat 24 jam wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN MODEL

HARGA PINJEM GAUN MODEL

HARGA PINJEM GAUN MODEL

LihatTutupKomentar