TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

 TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari model hajatan yang digelar menjelang pernikahan dan lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower biasanya ikut dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah perlu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

 TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada terlebih sengaja diurus sangat meriah serta mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim memakai pos dgn kata lain e-mail sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lebih akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan bagi calon pengantin wanita. Tapi kini banyak pula hajatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai cowo bakal datang serta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan gedung tangga atau kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower rata-rata sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang mengasihkan gift perkawinan tepat waktu day perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

TEMPAT RENTAL GAUN PROMNITE

LihatTutupKomentar