TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

 TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING
Bridal shower adalah perayaan yg dikhususkan bakal kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari rentetan kegiatan yang digelar menjelang wedding serta jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yg digelar di negeri barat dengan Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

 TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih berniat diproses sangat meriah dan mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim menggunakan pos atau email bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower sekadar dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai cowo bakal datang bersama merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan bangunan tangga alias kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda bridal shower kebanyakan cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah perkawinan tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

TEMPAT RENTAL GAUN PREWEDDING

LihatTutupKomentar