TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

 TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari tatanan agenda yang digelar menjelang pernikahan & standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower kebanyakan ikut dihadiri oleh family dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

 TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada bahkan terencana diproduksi sangat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim lewat pos alias email sebagai tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan bakal calon brides wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari calon brides cowok utk datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga alias kebutuhan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta bujang cewe lazimnya cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan pemberian wedding tepat masa hari wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

TEMPAT PINJEM GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar