BUTIK DRESS PINK BANDUNG

 BUTIK DRESS PINK BANDUNG

BUTIK DRESS PINK BANDUNG
Bridal shower adalah acara yg dikhususkan utk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari tatanan hajatan yg digelar menjelang pernikahan bersama umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negara barat bersama Indonesia memiliki sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PINK BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya menebeng dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tanpa butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tak ada.

BUTIK DRESS PINK BANDUNG

 BUTIK DRESS PINK BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada malahan berencana dirancang amat meriah dengan mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim lewat pos atau e-mail sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg extra akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PINK BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower cuma dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita. Namun kini byk pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari bakal pengantin cowok buat datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

BUTIK DRESS PINK BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga alias kepentingan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe umumnya hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg hajatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg memberikan gift perkawinan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS PINK BANDUNG

BUTIK DRESS PINK BANDUNG

BUTIK DRESS PINK BANDUNG

LihatTutupKomentar