HARGA SEWA GAUN GLAMOR

 HARGA SEWA GAUN GLAMOR

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari model kegiatan yg digelar menjelang perkawinan serta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan mendompleng dihadiri oleh family dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan & menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tidak perlu butuh pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA SEWA GAUN GLAMOR

 HARGA SEWA GAUN GLAMOR

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai sengaja dikerjakan amat meriah dan mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos atau e-mail sbg tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg extra akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat brides cowok untuk datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga alias keinginan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe biasanya hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Tak Semua orang ada yg menyampaikan pemberian pernikahan tepat waktu 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN GLAMOR

HARGA SEWA GAUN GLAMOR

HARGA SEWA GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar