SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
Bridal shower merupakan perayaan yang dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari model agenda yg digelar menjelang pernikahan dengan standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower kebanyakan menebeng dihadiri oleh kerabat dari bakal mempelai wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dengan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tidak perlu usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana diurus sangat meriah bersama mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain email sebagai isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang ekstra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bakal calon brides wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan pria dari kandidat pengantin pria bakal datang dan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan permukiman tangga dgn kata lain kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan bridal shower lazimnya sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat waktu day pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar