SEWA GAUN UKURAN BESAR

 SEWA GAUN UKURAN BESAR

SEWA GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower ialah pesta yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini berubah salah 1 dari bentuk acara yang digelar menjelang pernikahan bersama regular dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN UKURAN BESAR
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta bujang cewe biasanya mendompleng dihadiri oleh sanak dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa pakai perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

SEWA GAUN UKURAN BESAR

 SEWA GAUN UKURAN BESAR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada malahan berencana diproses sangat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

SEWA GAUN UKURAN BESAR
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tapi kini byk pula hajatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari calon brides cowo utk datang dengan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

SEWA GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan hunian tangga dengan kata lain kepentingan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda bridal shower lazimnya cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg acara pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan pemberian wedding tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 SEWA GAUN UKURAN BESAR

SEWA GAUN UKURAN BESAR

SEWA GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar