BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

 BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG
Bridal shower ialah resepsi yang dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari struktur hajatan yg digelar menjelang pernikahan dan standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yang digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower umumnya menumpang dihadiri oleh sanak dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan bersama menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tidak perlu usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

 BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada bahkan terencana diproses amat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim memakai pos alias surat elekronik bagaikan petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang lbh akrab bersama cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan utk bakal brides wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari kandidat mempelai pria buat datang dan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan bridal shower rata-rata cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah tak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yang memberikan hadiah perkawinan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

BUTIK DRESS TAFFETA BANDUNG

LihatTutupKomentar