BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

 BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG
Bridal shower merupakan resepsi yang dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari struktur kegiatan yg digelar menjelang perkawinan dengan lazim dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata mendompleng dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan beserta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

 BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada malahan berniat dikerjakan amat meriah serta mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim memakai pos atau surat elekronik sbg tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yg mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin pria buat datang beserta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menyampaikan pemberian perkawinan tepat saat hari wedding tiba.
 BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

BUTIK DRESS BRIDESMAID BANDUNG

LihatTutupKomentar