SEWA GAUN KOMBINASI

 SEWA GAUN KOMBINASI

SEWA GAUN KOMBINASI
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari bentuk acara yg digelar menjelang pernikahan beserta regular dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yg digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN KOMBINASI
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family tak ada.

SEWA GAUN KOMBINASI

 SEWA GAUN KOMBINASI

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan berniat diproses amat meriah & mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lebih akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

SEWA GAUN KOMBINASI
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai sekadar dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Tapi kini banyak pula agenda bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowo bagi datang dan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

SEWA GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yakni ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga atau keperluan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin lazimnya cuman dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga acara pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yang memberikan hadiah perkawinan tepat wkt 24 hour perkawinan tiba.
 SEWA GAUN KOMBINASI

SEWA GAUN KOMBINASI

SEWA GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar