BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

 BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG
Bridal shower yakni perjamuan yg dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari tatanan perhelatan yang digelar menjelang pernikahan & jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta bujang cewe rata-rata mendompleng dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dan menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tidak perlu mesti pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

 BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berencana dirancang amat meriah dengan mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg extra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan bakal bakal mempelai wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari bakal brides pria bakal datang serta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yaitu ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga dgn kata lain keperluan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe lazimnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan gift perkawinan tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar