RENTAL GAUN SALEM

 RENTAL GAUN SALEM

RENTAL GAUN SALEM
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari model hajatan yg digelar menjelang wedding dengan lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN SALEM
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower biasanya mendompleng dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, seperti ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu usah berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

RENTAL GAUN SALEM

 RENTAL GAUN SALEM

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada sampai-sampai terencana dikerjakan amat meriah dengan mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN SALEM
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tapi kini byk pula kegiatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowo bagi datang dan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

RENTAL GAUN SALEM
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan hunian tangga atau kepentingan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg mengasihkan pemberian pernikahan tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN SALEM

RENTAL GAUN SALEM

RENTAL GAUN SALEM

LihatTutupKomentar