BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

 BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari susunan hajatan yang digelar menjelang wedding serta regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi beserta menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tidak perlu kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

 BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berencana dibuat sangat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim melalui pos dgn kata lain e-mail sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang lbh akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan buat calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowo buat datang & merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga dgn kata lain kebutuhan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan bridal shower rata-rata semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang menghadiahkan gift pernikahan tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

BUTIK DRESS DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar