RENTAL GAUN PESTA

 RENTAL GAUN PESTA

RENTAL GAUN PESTA
Bridal shower yaitu perayaan yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjelma salah 1 dari rentetan perhelatan yg digelar menjelang pernikahan dengan biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yg digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN PESTA
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower kebanyakan turut dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa pakai wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

RENTAL GAUN PESTA

 RENTAL GAUN PESTA

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada terlebih terencana diurus amat meriah bersama mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim lewat pos dengan kata lain surat elekronik selaku isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab serta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN PESTA
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari bakal pengantin cowo untuk datang serta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

RENTAL GAUN PESTA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan kediaman tangga dengan kata lain keinginan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyampaikan hadiah pernikahan tepat saat day pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN PESTA

RENTAL GAUN PESTA

RENTAL GAUN PESTA

LihatTutupKomentar