HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

 HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN
Bridal shower adalah perjamuan yg dikhususkan bakal kandidat brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari konstruksi agenda yg digelar menjelang pernikahan beserta normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negeri barat & Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower biasanya menumpang dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

 HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada bahkan berniat diproses sangat meriah serta mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim memakai pos atau email sbg sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin pria untuk datang serta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga atau kepentingan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara bridal shower biasanya cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang membagikan gift wedding tepat waktu hari wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

HARGA SEWA GAUN TUNANGAN

LihatTutupKomentar