HARGA SEWA GAUN JINGGA

 HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA
Bridal shower adalah resepsi yang dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari rangkaian hajatan yg digelar menjelang wedding bersama umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negeri barat & Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN JINGGA
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh famili dari calon mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa pakai perlu pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

HARGA SEWA GAUN JINGGA

 HARGA SEWA GAUN JINGGA

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada terlebih berniat diproduksi amat meriah & mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim memakai pos atau surat elekronik selaku ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab dengan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN JINGGA
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan buat bakal mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari kandidat pengantin cowok bakal datang beserta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN JINGGA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan hunian tangga atau keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara bridal shower lazimnya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan pemberian wedding tepat saat hari wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA

HARGA SEWA GAUN JINGGA

LihatTutupKomentar