HARGA SEWA GAUN MUTE

 HARGA SEWA GAUN MUTE

HARGA SEWA GAUN MUTE
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan untuk calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari konstruksi hajatan yang digelar menjelang perkawinan dan regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dengan Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN MUTE
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya turut dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA SEWA GAUN MUTE

 HARGA SEWA GAUN MUTE

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berencana dirancang amat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim lewat pos alias email selaku gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lebih akrab & hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN MUTE
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan buat calon mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowo utk datang bersama merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN MUTE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan bangunan tangga alias keperluan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan bridal shower rata-rata hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan pemberian wedding tepat wkt day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN MUTE

HARGA SEWA GAUN MUTE

HARGA SEWA GAUN MUTE

LihatTutupKomentar