HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
Bridal shower yaitu perjamuan yang dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari rentetan agenda yang digelar menjelang pernikahan dengan lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower biasanya ikut dihadiri oleh sanak dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada bahkan berniat diproses amat meriah dan mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan utk calon brides wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowo buat datang dengan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan properti tangga dgn kata lain keperluan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin kebanyakan cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian nggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang menyampaikan gift pernikahan tepat masa day perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

HARGA PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar