HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

 HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari rentetan perhelatan yg digelar menjelang perkawinan serta regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dengan Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya turut dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai nggak pake wajib repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

 HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih sengaja diproduksi amat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail selaku sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lebih akrab serta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai pria utk datang serta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga alias keperluan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara bridal shower rata-rata cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang menghadiahkan gift perkawinan tepat waktu 24 hour wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

HARGA RENTAL GAUN ROBERTO

LihatTutupKomentar