HARGA RENTAL GAUN MODERN

 HARGA RENTAL GAUN MODERN

HARGA RENTAL GAUN MODERN
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan bakal kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari rentetan perhelatan yg digelar menjelang perkawinan dengan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat dan Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN MODERN
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, bridal shower lazimnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus mesti runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN MODERN

 HARGA RENTAL GAUN MODERN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada sampai-sampai berniat diciptakan sangat meriah dan mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim melalui pos alias e-mail sbg petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg ekstra akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN MODERN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan buat calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu pria dari calon pengantin pria bakal datang dengan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN MODERN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan tempat tinggal tangga dengan kata lain keperluan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai umumnya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg acara pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yang mengasihkan pemberian wedding tepat saat hari pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN MODERN

HARGA RENTAL GAUN MODERN

HARGA RENTAL GAUN MODERN

LihatTutupKomentar