HARGA PINJEM GAUN XXL


HARGA PINJEM GAUN XXL
Bridal shower adalah pesta yang dikhususkan bakal bakal pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari susunan agenda yang digelar menjelang perkawinan beserta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN XXL
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon mempelai umumnya mendompleng dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa perlu susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN XXL

 HARGA PINJEM GAUN XXL

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada malahan berencana diurus sangat meriah dengan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim memakai pos dgn kata lain email sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg extra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN XXL
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower semata-mata dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin cowo untuk datang bersama merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN XXL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan gedung tangga alias keperluan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai rata-rata cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg acara pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan hadiah perkawinan tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN XXL

HARGA PINJEM GAUN XXL

HARGA PINJEM GAUN XXL

LihatTutupKomentar