HARGA RENTAL GAUN IMPOR

 HARGA RENTAL GAUN IMPOR

HARGA RENTAL GAUN IMPOR
Bridal shower merupakan perjamuan yg dikhususkan untuk calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari susunan perhelatan yg digelar menjelang pernikahan serta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN IMPOR
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower lazimnya ikut dihadiri oleh sanak dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan bersama menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower rata-rata cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

HARGA RENTAL GAUN IMPOR

 HARGA RENTAL GAUN IMPOR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berniat dikerjakan amat meriah serta mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yang dikirim memakai pos atau email sebagai gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang ekstra akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN IMPOR
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula agenda bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowo untuk datang dengan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

HARGA RENTAL GAUN IMPOR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yakni ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan hunian tangga dengan kata lain kepentingan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe lazimnya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang menyampaikan pemberian pernikahan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN IMPOR

HARGA RENTAL GAUN IMPOR

HARGA RENTAL GAUN IMPOR

LihatTutupKomentar