HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

 HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE
Bridal shower ialah perayaan yg dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari susunan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan & jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon mempelai lazimnya ikut dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dengan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

 HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada terlebih berniat diproduksi sangat meriah dengan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim lewat pos alias surel sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dgn suasana yg extra akrab bersama sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan utk kandidat mempelai wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu pria dari kandidat brides cowok untuk datang bersama merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower adalah ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan properti tangga alias kebutuhan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin biasanya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan pemberian perkawinan tepat saat 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

HARGA SEWA GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar