HARGA PINJEM GAUN PESTA

 HARGA PINJEM GAUN PESTA

HARGA PINJEM GAUN PESTA
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan buat bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari bentuk acara yang digelar menjelang perkawinan dengan lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dengan Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN PESTA
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN PESTA

 HARGA PINJEM GAUN PESTA

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada malahan berniat diciptakan sangat meriah dengan mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yg dikirim lewat pos dengan kata lain surat elekronik bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lebih akrab beserta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN PESTA
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Namun kini byk pula kegiatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin pria bakal datang serta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN PESTA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga alias kebutuhan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai rata-rata hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tidak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yang membagikan hadiah pernikahan tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN PESTA

HARGA PINJEM GAUN PESTA

HARGA PINJEM GAUN PESTA

LihatTutupKomentar