BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari rentetan acara yg digelar menjelang wedding beserta normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan & menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides minus mesti ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tidak ada.

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat dirancang amat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lbh akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan pria dari kandidat brides cowo bakal datang serta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan bangunan tangga dengan kata lain kebutuhan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower lazimnya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BIKIN DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar