HARGA PINJEM GAUN PANJANG

 HARGA PINJEM GAUN PANJANG

HARGA PINJEM GAUN PANJANG
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah satu dari konstruksi acara yg digelar menjelang wedding serta biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat serta Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN PANJANG
1. Tak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon pengantin umumnya turut dihadiri oleh kerabat dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi dengan menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tak ada.

HARGA PINJEM GAUN PANJANG

 HARGA PINJEM GAUN PANJANG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada sampai-sampai berencana dibuat amat meriah dengan mengundang berkisar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim lewat pos dengan kata lain surat elekronik selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dgn suasana yg lbh akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN PANJANG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat mempelai cowok buat datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN PANJANG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga atau kebutuhan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai biasanya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyerahkan pemberian pernikahan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN PANJANG

HARGA PINJEM GAUN PANJANG

HARGA PINJEM GAUN PANJANG

LihatTutupKomentar