HARGA PINJEM GAUN MERAH

 HARGA PINJEM GAUN MERAH

HARGA PINJEM GAUN MERAH
Bridal shower yakni perayaan yg dikhususkan bagi calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari model perhelatan yang digelar menjelang wedding beserta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN MERAH
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya turut dihadiri oleh kerabat dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai perlu rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN MERAH

 HARGA PINJEM GAUN MERAH

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada malahan berniat dikerjakan sangat meriah & mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim melalui pos alias surat elekronik sbg sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN MERAH
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan utk calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari kandidat brides cowo buat datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN MERAH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan properti tangga atau kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower rata-rata semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan pemberian wedding tepat saat hari pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN MERAH

HARGA PINJEM GAUN MERAH

HARGA PINJEM GAUN MERAH

LihatTutupKomentar