GAUN MINI DRESS BANDUNG

 GAUN MINI DRESS BANDUNG

GAUN MINI DRESS BANDUNG
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari bentuk acara yang digelar menjelang wedding & biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di nggak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

GAUN MINI DRESS BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai umumnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari bakal brides wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

GAUN MINI DRESS BANDUNG

 GAUN MINI DRESS BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada malahan berencana dibuat amat meriah serta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surat elekronik bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

GAUN MINI DRESS BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari bakal mempelai pria utk datang beserta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

GAUN MINI DRESS BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga alias keinginan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon mempelai lazimnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyerahkan pemberian perkawinan tepat masa hari wedding tiba.
 GAUN MINI DRESS BANDUNG

GAUN MINI DRESS BANDUNG

GAUN MINI DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar