TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

 TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan buat bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari tatanan acara yang digelar menjelang wedding dan biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides minus usah berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

 TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada sampai-sampai berencana dirancang sangat meriah dan mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim lewat pos alias surat elekronik bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lebih akrab & sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower cuma dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Namun kini banyak pula acara bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari calon pengantin cowok bakal datang & merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan kediaman tangga atau kepentingan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai biasanya cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg memberikan hadiah perkawinan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar