TEMPAT SEWA GAUN EMAS

 TEMPAT SEWA GAUN EMAS

TEMPAT SEWA GAUN EMAS
Bridal shower adalah perjamuan yg dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang pernikahan dengan lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yang digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN EMAS
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata mendompleng dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi beserta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN EMAS

 TEMPAT SEWA GAUN EMAS

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada bahkan berencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim menggunakan pos alias surat elekronik sbg tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang ekstra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN EMAS
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Namun kini byk pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin cowok bagi datang dan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN EMAS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga dgn kata lain kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe umumnya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg agenda pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan gift wedding tepat waktu 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN EMAS

TEMPAT SEWA GAUN EMAS

TEMPAT SEWA GAUN EMAS

LihatTutupKomentar