RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari struktur hajatan yg digelar menjelang wedding & normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin umumnya menumpang dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai minus wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada terlebih berencana diproses sangat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim memakai pos alias e-mail sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat pengantin pria bakal datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yakni ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan properti tangga alias keinginan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe umumnya sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang mengasihkan gift pernikahan tepat masa day wedding tiba.
 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar