HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

 HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang wedding & jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dengan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya ikut dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan beserta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa butuh repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

 HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada sampai-sampai berniat diciptakan amat meriah bersama mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim lewat pos alias surel selaku sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta bridal shower digelar dengan suasana yang extra akrab serta sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yg mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bagi bakal brides wanita. Namun kini banyak pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari calon brides cowok bagi datang dengan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga alias keperluan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyerahkan pemberian wedding tepat saat hari perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

HARGA SEWA GAUN PREWEDDING

LihatTutupKomentar