RENTAL GAUN KOMBINASI

 RENTAL GAUN KOMBINASI

RENTAL GAUN KOMBINASI
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang pernikahan dengan standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di beberapa negara barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN KOMBINASI
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan mendompleng dihadiri oleh family dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake butuh pelik mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

RENTAL GAUN KOMBINASI

 RENTAL GAUN KOMBINASI

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan terencana diurus amat meriah beserta mengundang lebih kurang 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail sbg sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg lebih akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN KOMBINASI
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan buat kandidat brides wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu pria dari calon pengantin pria untuk datang beserta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

RENTAL GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga atau kepentingan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta calon pengantin rata-rata cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menyampaikan gift wedding tepat masa 24 jam wedding tiba.
 RENTAL GAUN KOMBINASI

RENTAL GAUN KOMBINASI

RENTAL GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar